Diselenggarakannya acara AGRIDAY ini pada 09 Nov 2016 yang bertempat di Lapangan ex Kopma Unpad Jatinangor diharapkan sebagai kesempatan mahasiswa untuk menampilkan inovasi di bidang produk, jasa, kelembagaan, dan modal usaha. Dengan konsep adanya kehadiran investor yang bertujuan untuk memberikan stimulus kepada mahasiswa agar melanjutkan inovasinya, menjadi suatu hal yang nyata sehingga inovasi-inovasi tersebut akan terus dikembangkan.

Acara AGRIDAY yang didukung oleh BRI ini sebagai ajang silaturahim bagi semua warga Sosial-Ekonomi Pertanian (Agribisnis), mahasiswa, staff / dosen, dan para alumni.
Pada Kesempatan ini Pihak BRI sebagai Mitra Faperta memberikan beberapa Apresiasi kepada Staff dan Dosen berupa pemberian Hadiah dan Door Prize kepada Staff / Dosen yang paling banyak melakukan transaksi e-Banking. Selain memberikan kesempatan pula bagi seluruh warga Sosial-Ekonomi Pertanian (Agribisnis) untuk unjuk seni dan kreativitas dalam rangka apresiasi seni juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi individu yang ingin berwirausaha.

Event ini sangat mendukung proses awal kita melangkah ke depan untuk masuk ke dalam dunia kerja, tentunya pada ajang potensial dan budaya yang selalu berkembang (secara global).

  • Nama acara : AGRIDAY 2016
  • Waktu acara : 09 Nov 2016, pukul 11.00 WIB - selesai
  • Lokasi acara : Lapangan ex Kopma, UNPAD Jatinangor
  • Konten acara : Entrepreneur dan Pameran Inovasi Produk hasil mahasiswa Agribisnis

Foto-foto Dokumentasi

Tags