Ada yang istimewa dengan Dies Natalis Faperta kali ini, dimana angka 59 menjadi angka keramat karena Fakultas Pertanian, Sabtu 1 September merayakan Hari jadinya yang ke 59 terhitung sejak kelahirannya di tahun 1959. Fakultas Pertanian merupakan Fakultas Pertama yang pindah ke Jatinangor dan sekarang telah berkembang pesat dengan mempunyai 5 Program Studi Sarjana hingga Doktor.

Satu hal yang selalu dipelihara sampai saat ini yaitu eratnya silaturahmi dengan para Alumni, kerjasama yang baik dan saling membantu tetap dibina sehingga para fresh Graduate dapat tersalurkan ke berbagai bidang Industri baik Pertanian maupun yang non pertanian melalui banyak peran serta para Alumni.

Acara yang dihadiri oleh para MABA 2018, Staff Tenaga Kependidikan dan Dosen, para purnabakti, para Alumni terasa sangat hangat terutama acara-acara yang melibatkan semua pihak seperti senam bugar bersama, lomba merias tumpeng dan pembagian door prize.  Berikut link Photo-photo kegiatan Acara Dies Natalis Faperta yang ke 59 https://photos.app.goo.gl/zEdPSGZAHps2xSZh6 

Tags